Senin, 22 Agustus 2011

Tips Membeli Baju Lebaran


Sudah merupakan tradisi masyarakat Indonesia, Hari Raya Iedul Fitri merupakan hari kemenangan yang harus dirayakan dengan segala kebahagiaan, kemeriahan dan kebersamaan. Salah satu tradisinya adalah menyambutnya dengan mengenakan Busana muslim atau Baju Lebaran.

Seiring berkembangnya Teknologi Informasi, semakin banyak toko pakaian Offline kini membuat versi Online-nya. Sehingga sudah banyak pembeli yang tidak lagi berbelanja di pasar nyata atau pasar tradisional, melainkan belanja di dunia maya. Dengan berbagai kelebihannya, pasar maya tersebut menjadi trend belakangan ini.

Selain pasar maya yang sudah menjadi trend, berbelanja lewat katalog cetak juga merupakan hal baru yang banyak diminati. Kelebihannya dibandingkan dengan pasar yang lain adalah banyaknya pilihan yang ditawarkan oleh suatu katalog pakaian atau katalog produk fashion. Satu katalog saja bisa memuat sampai 700 produk yang berbeda. Calon pembeli lebih nyaman dalam mencari pakaian atau produk fashion yang sesuai dengan apa yang diinginkannya. Berbeda dengan belanja langsung ke toko atau dept store misalnya, seorang pembeli bisa saja merasa tidak nyaman dalam memilih baju lebaran, karena ada kesan diawasi misalnya. Dengan katalog, pembeli mempunyai kebebasan untuk membuka lembar demi lembar model busana lebaran hingga menemukan model yang diinginkan.

Dari ketiga pasar tersebut diatas, Belanja Pakaian Lebaran melalui katalog mempunyai kelebihan tersendiri dibanding dengan pasar tradisional ataupun online. Anda cukup memilih model baju lebaran yang diinginkan, email atau sms kode produknya, kemudian transfer sejumlah uang sesuai dengan permintaan penjual dan tunggu pesanan sampai di rumah. Tidak hanya itu, biasaya pakaian berkatalog menawarkan sistem keanggotaan dimana anggota akan mendapatkan diskon 30% untuk setiap produknya, so jangan lewatkan kesempatan tersebut.

Sumber: Katalogpakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar