Minggu, 04 September 2011

Food Court BEC Bandung


Pasca lebaran, mulai deh para pecinta kuliner sibuk mencari-cari tempat pengenyang perut dengan harga terjangkau. Khusunya yang datang ke Bandung atau selepas shopping.... perut lapar dan haus. Maka saya posting tempat yang cukup representatif.... yaitu FoodCourt Bandung Electronic Center (BEC).

Tempat ini selalu penuh. Dari yang bener-bener makan karena lapar, sampai yang cuman beli teh botol, lalu hot spotan berjam jam (asyiik).








FoodCourt BEC yang lokasinya di Lt 3 (Paling atas) BEC ini emang penuh terus. Jadi kalo mau makan or minum, cara yang paling pas adalah cari tempat dulu. Kecuali kalo kita milih makan di Solaria (karena modelnya dilayani). Ya telat dikit, bisa gak kebagian meja dan kursi, soalnya kiri kanan modelnya makan, minum plus notebook ON. Wah nungguin yang hot spotan mah dijamin lama.

Masakannya sendiri sih beraneka ragam. Dari bakso malang, batagor, sampai makan berat. Tinggal pilih pilih, ambil bon, bayar di cashier (plus minumnya) balik lagi ke counter dan nanti makanan dianter (jangan lupa nunjukin tempatnya). Kalo di Solaria ya standard Solaria, dilayani oleh pelayan yg mencatat pesanan sekaligus menghitung, lalu bayar dan makanan dianter langsung. Yang jelas kalo di Solaria lebih private dikit, soalnya di meja itu hanya boleh pesan ke Solaria.

Jadi abis lihat-lihat computer or handphone or sambil nunggu handphone di upgrade, biasanya orang-oarang pada naik ke sini dan bisa duduk santai sampai menyantap apa yang dipesan. Kenapa gak ? eh ada yang telp notebook anakku dah beres rupanya.

source: ti-bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar